Selamat datang di Blog Arciko Cyber (Powered @ by.Poernama Sidik)

cara hapus status dan komentar facebook

          sengaja saya ingin menulis artikel ringan atau tutorial yang biasanya anda sudah tau tapi tak apalah sapa tau ada yang belum tau,dari sini saya akan coba mengupas sedikit tentang cara hapus komentar maupun status kita ataupun orang lain di facebook,saya sendiri juga kadang jengkel bila ada temen difacebook yang status nya lebay banget ataupun kotor kagak enak dilihat biasanya saya sembunyiin atau juga kadang saya hapus,tidak ada salahnya jika anda mau baca tutorial jelek ini tapi saya sendiri berharap semoga saja bermanfaat.

1.login facebook seperti biasa masuk keberanda lalu arahkan mouse ke status yang mau dihapus ato sembunyiin masih bingung lihat gambar

hapus blokir status facebook


2.klik tanda silang disebelah kanan status
3.lalu akan muncul pilihan sembunyikan status trus sembunyikan status semua dari trus tandai sebagai spam anda pilih sembunyikan status saja gambar seperti dibawah

sembunyikan status orang lain difacebook

4.selesai

KESIMPULAN
cara diatas dipake untuk menyembunyikan status orang lain atau temen kita,untuk menghapus status atau komentar kita caranya adalah sama hanya kita klik silang pada sebelah kanan status kita

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda...

Semoga Artikel Artikel Arciko Cyber menjadi bermanfaat buat anda dan jangan terlalu cepat, budayakanlah membaca....