Selamat datang di Blog Arciko Cyber (Powered @ by.Poernama Sidik)

Nova Launcher Kini dengan Tema Android Lollipop

   Developer dari Nova Launcher yakni TeslaCoil Software seolah tidak tidur untuk meng-update aplikasinya. Baru-baru ini salah satu launcher favorit di Android diberikan perbaharuan ke versi 3.2 di Play Store. Pada versi tersebut tentunya untuk menyambut Android Lollipop 5.0.
Nova Launcher memang banyak menjadi pilihan karena tampilan launcher-nya yang mirip AOSP (Android Open Source Project) atau bisa dibilang launcher bawaan tetapi menawarkan banyak kostumisasi. Dukungan berbagai tema, serta salah satu launcher yang nyaman dan ringan untuk digunakan.

Kamu dapat mencicipi animasi dan tema Android Lollipop di perangkat kamu dengan install/update aplikasi Nova Launcher. Berikut yang baru di Nova Launcher:
  • Lollipop Circle Folder Animation (Settings – Folder – Transition Animation),
  • Lollipop Scroll indicator (Settings – Desktop – Scroll Indicator),
  • Lollipop Icon Theme for Calculator, Clock, Contacts, Downloads, Email, Dialer, Settings and SMS (Settings – Look Feel – Icon Theme),
  • Preview of scroll effects in Settings,
  • Optimizations and fixes.


Perbaharuan di atas merupakan tambahan setelah sebelumnya pada versi beta terdapat fitur untuk Android L Preview. Di mana ditambahkan beberapa fitur seperti tampilan widget search, folder preview, dan App animation.

Sambil menunggu update ke Lollipop, Nova Launcher bisa memberikan bagaimana tampilan dan efek yang ada di meski kamu menggunakan Android sebelumnya. Aplikasi ini dapat di unduh untuk Android Ice Cream Sandwich keatas (4.0+) dan ukurannya hanya kurang dari 5 MB saja untuk bisa mencicipi tema Android Lollipop.

Aplikasi launcher ini dapat diunduh secara gratis, dengan beberapa fitur yang terbatas. Jika ingin mendapatkan versi penuhnya, dapat mengunduh Nova Launcher Prime seharga $4.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda...

Semoga Artikel Artikel Arciko Cyber menjadi bermanfaat buat anda dan jangan terlalu cepat, budayakanlah membaca....