Selamat datang di Blog Arciko Cyber (Powered @ by.Poernama Sidik)

Template Baru, Wajah Baru


Karena kurang nyaman dengan template yang lama, akhirnya saya memutuskan untuk mengganti template blog ini (lagi). Ya, saya hampir 3 jam ngubek2 mbah google nyari template yang pas.

Akhirnya, saya menemukan template ini di soratemplates (Templatenya keren semua!) secara cuma-cuma alias gretongan. walaupun free, template ini cukup keren (menurut saya), desainnya simpel, widgetnya lengkap dan terlihat proffesional.

Saya sudah mengutak-atik Menu Navigasi, Slider dan (yang saya suka) informasi Authornya. ya, mungkin untuk tata letaknya agak kacau, karena belum saya perbaiki. Nanti mungkin akan saya atur-atur lagi beberapa widget dan mungkin kedepannya akan saya pasang Iklan, mudah-mudahan banyak yang nge-klik.  B-)

Ok, mungkin cuma ini yang bisa saya sampaikan kali ini , cuma pengumuman saja. Selamat malam, dan jangan lupa sering2 maen kesini . . ..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda...

Semoga Artikel Artikel Arciko Cyber menjadi bermanfaat buat anda dan jangan terlalu cepat, budayakanlah membaca....