Selamat datang di Blog Arciko Cyber (Powered @ by.Poernama Sidik)

Download Play Store Terbaru Versi 5.0.31

   Google Play Store Android kembali mendapatkan update ke versi ke 5.0.31. Pada versi ini terlihat perubahan yang signifikan. Diantaranya persiapan menuju Android L yakni dengan adanya tampilan material design beserta ikon-ikon terbaru.

Terjadi perubahan icon pada Play Store terbaru kali ini. Dominasi sekarang dengan warna abu-abu yang sebelumnya berwarna putih. Dan dari sisi tampilan ikon terbaru terlihat diseluruh bagian aplikasi.


Dan jika kamu melihat di kolom utama disebuah aplikasi update, What’s New menjadi pemberitahuan informasi dipaling atas. Sebelumnya ada dibagian bawah. Ini akan mempermudahkan tanpa harus membaca pemberitahuan lanjut di aplikasi.


Notifikasi aplikasi yang telah diupdate juga mengalami perubahan. Menyesuaikan dengan ikon play store yang berubah.

Terakhir Google juga memberikan update tambahan untuk widget di Google Play Store terbaru. Kamu dapat menambahkan widget dengan pilihan rekomendasi dari aplikasi, buku dan games.


Penasaran ingin Download Play Store terbaru ini? Kamu dapat mengunduhnya melalui link dibawah ini:


Caranya cukup mudah. Download APK Google Play Store tersebut, lalu centang pada bagian unknow source di pengaturan/settings perangkat Android kamu. Lalu install APK nya. Selamat mencoba.

SEMOGA BERMANFAAT BUAT ANDA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda...

Semoga Artikel Artikel Arciko Cyber menjadi bermanfaat buat anda dan jangan terlalu cepat, budayakanlah membaca....