Selamat datang di Blog Arciko Cyber (Powered @ by.Poernama Sidik)

21 Aplikasi Unik Android Terbaru di 2014 Gratis

    Aplikasi unik android terbaru semakin banyak dicari. Ada beberapa aplikasi yang tersedia di Google Play memiliki fungsi spesifik dan unik. Berikut ini beberapa aplikasi Android unik yang dapat Anda gunakan:


1. Photo Speak

Aplikasi ini sangat keren karena bisa membuat gambar di HP kita bisa berbicara, baik foto maupun kartun bisa mengucap sesuatu. saking anehnya maka aplikasi ini bisa digolongkan Aplikasi Lucu android juga. silahkan install di sini



2. Aplikasi Alarm Can Wake Up

Alarm biasa terlalu mainstream karena kita cukup menggesernya saja untuk mematikan Alarm. Nah Apk ini memberi solusi untuk kita yang sulit untuk terbangun. Pasalnya aplikasi ini menyuruh kita untuk menjawab soal matematika agar Alarm berhenti berbunyi. serukan? download di sini dan selamat  sobat akan bangun pagi dan tepat waktu


     

3. Aplikasi Unik Camera Remote

Pernahkan sobat membayangkan mengontrol tombol Shutter kamera melalui perangkat ponsel? Tentu saja hal tersebut saat ini dapat Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Camera Remote. Aplikasi ini menggunakan teknologi inframerah untuk pengoperasin tombol Shutter, dan tentunya hanya kompatibel dengan kamera dengan memiliki fitur Shutter release inframerah. Jadi untuk kamera tanpa fitur release IR tidak dapat menggunakan aplikasi unik android ini. Berbagai merek kamera yang dapat dioperasikan dengan Camera Remote diantaranya seperti DSLR Nikon IR seri D5000, D90, D7000, D600, D300, atau kamera Canon, Olympus, Sony dan lain-lain. Didalamnya juga Anda bisa menemukan fitur Timer, pengaturan suara Beep Shutter, dan Vibrate.

Aplikasi Unik Android Camera Remote dapat Anda unduh secara gratis di Google Play dengan ukuran yang bervariasi paada setiap smartphone. Aplikasi ini dibuat oleh Andres Sepa: silahkan klik link ini untuk menuju link ini di Google Play

Aplikasi Unik Android Terbaru dan Gratis

Berikut masih ada bebrapa aplikasi terpilih lagi. hati-hati mencobanya ya.
4. Aplikasi Unik Mobil Sport Fuel Gauge Battery
Aplikasi Android unik yang kedua adalah Mobil Sport Fuel Gauge Battery. Sebuah aplikasi widget status power baterai yang tidak biasa. Tidak biasa karena dihadirkan dalam bentuk tampilan indikator bahan bakar mobil sport. Sangat unik karena ketika power baterai penuh 100%, maka jarum pada indikator akan menunjuk pada F (Full). Sedangkan jika baterai sudah mulai habis jarum indikator akan menunjuk sisi kiri Empty. Pada saat itu pula widget ini akan memberitahu Anda apakah perlu atau tidak untuk segera menghubungkan charger. Aplikasi unik Android Terbaru ini tersedia pula status angka power baterai dalam hitungan persentase.
Apakah anda mencari aplikasi unik android root? Aplikasi ini sangat ringan sehingga tidak terlalu menambah beban memori ponsel. Selain itu, tentunya aplikasi ini tersedia gratis dengan ukuran 1.6 MB untuk OS Android 2.2 keatas. Mobil Sport Fuel Gauge Battery dibuat oleh M&M Software development:
Sayang sekali aplikasi ini baru saja hilang dari google play. kami berusaha mencari penggantinya. Alternatifnya bisa teman-teman download di sini
5. Aplikasi unik Weaphones Gun Simulator Free
Aplikasi ini sudah diinstall Oleh 206.728 user dan direkomendasikan oleh Jika Anda ingin beraksi seperti Rambo atau Steven Seagal, namun tidak memiliki senjata api? Kini saatnya Anda segera memilikinya dengan aplikasi unik android terbaru Weaphones Gun Simulator Free. Ya, ini adalah aplikasi simulator senjata api yang dapat digunakan melalui perangkat Android Anda. Berbagai senjata tersedia dengan desain yang realistis. Cara penggunaannya pun seperti ketika Anda memegang senjata asli. Dengan Suara yang realistis , Smoke , Flash dan Efek Recoil serta ditambah dengan Interaksi penuh maupun Kontrol membuat penggunanya serasa sedang bertempur menggunakan senjata asli. Grafis dalam aplikasi unik ini juga dihadirkan dengan detail mengagumkan Full HD Graphics dan dapat dirotasi. Berbagai simulasi penggunaan senjata populer ada dalam aplikasi ini, seperti Assault Riffle, Sniper Riffle, Shotgun, Minigun, Revolver, Pistol dan lain-lain.
Dapatkan Weaphones Gun Simulator Free pada Google Play dengan ukuran file hanya 33 MB untuk OS Android minimal 2.2 keatas:
6.  Aplikasi Unik Photo Warp
Aplikasi Android unik terakhir adalah Photo Warp. Aplikasi yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai edit foto dengan gaya unik dan berbeda. Dalam Photo Warp Anda akan bisa menciptakan editan wajah yang aneh, terutama adalah teknik menggerakan piksel gambar dengan kursor. Pastikan Anda bisa merubah wajah Anda seperti pada dunia fantasy. Bibir melebar, atau bahkan kepala yang membesar. Selain itu, cukup banyak beberapa fitur-fitur editing yang dijamin sangat unik dan menarik.
Photo Warp dapat Anda unduh pada Google Play dengan ukuran hanya 949 Kb:
 
SEMOGA BERMANFAAT BUAT ANDA... 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda...

Semoga Artikel Artikel Arciko Cyber menjadi bermanfaat buat anda dan jangan terlalu cepat, budayakanlah membaca....