Selamat datang di Blog Arciko Cyber (Powered @ by.Poernama Sidik)

Download Go SMS Pro Gratis

    Setelah berbagai aplikasi chatting bermunculan, kini sms mulai ditinggalkan. Karena selain terlalu mahal, tampilannya juga menarik. Sms juga tidak mendukung emoji apalagi stiker. Tapi SMS tetap dipertahankan, karena di Indonesia hanya SMS yang selalu bisa diandalkan dan jarang pending seperti aplikasi chatting. Kini, Sms bisa lebih menyenangkan, atau bahkan gratis. Aplikasi sms android ini adalah Go SMS Pro.

Bisa dibilang, Go SMS Pro adalah aplikasi SMS android terbaik 2014. Ini karena Go SMS Pro adalah aplikasi sms yang mempunyai fitur paling lengkap diantara yang lain. Tak hanya wallpaper, Go SMS pro ini dapat berganti tema sesuai apa yang kita inginkan. Tema - tema ini tersedia secara lengkap di google play store. Ditambah lagi dukungan Emoji, membuat sms menjadi lebih ber ekspresi. Aplikasi ini juga mempunyai sms Box, fungsinya untuk melindungi sms penting dari tangan - tangan jahil.

Selain itu, Go SMS pro juga mendukung sms via Wifi. Sehingga kita bisa SMS secara gratis sebanyak mungkin, karena tidak menggunakan pulsa seluler. Go SMS pro juga menyediakan auto reply dan auto responder, dimana aplikasi ini dapat menjawab sms secara otomatis saat kita sedang sibuk atau dalam perjalanan. Dan Go SMS pro ini adalah aplikasi SMS android yang mendukung bahasa Indonesia. Jadi kita tak perlu repot mengartikannya.

Aplikasi Go SMS pro ini memang aplikasi sms android terpopuler, karena sudah banyak yang memakai aplikasi ini. Seperti aplikasi lain, selain versi gratis ada juga Go SMS Premium yang berbayar. Tentu saja dengan fitur yang lebih banyak dari pada yang gratis. Aplikasi ini bisa di download di Google Play store beserta tema dan dukungan bahasanya. Download Go SMS pro disini

Apakah kamu punya pengalaman dengan aplikasi sms lainnya? share di komentar yuK.... 
 
SEMOGA BERMANFAAT BUAT ANDA.....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda...

Semoga Artikel Artikel Arciko Cyber menjadi bermanfaat buat anda dan jangan terlalu cepat, budayakanlah membaca....