Selamat datang di Blog Arciko Cyber (Powered @ by.Poernama Sidik)

Smart Traffic Controller - Aplikasi Buatan Orang Indonesia

aplikasi keren android
    Terkadang kita terjebak macet di jalan karena ada nya lalu lintas yang padat. Apalagi jika kita tinggal di kota besar seperti di Jakarta. Kemacetan seakan menjadi teman perjalanan sehari - hari. Untungnya sekarang ada aplikasi android keren yang membantu kita terhindar dari kemacetan di jalan raya. Aplikasi ini bernama Smart Traffic Controller. Seperti apakah fitur dan fungsinya? Kita simak ulasan berikut ini.

Smart traffic controller adalah aplikasi buatan anak negri (bakorteam ITB) yang dapat memberikan kita segala informasi tentang lalu lintas sekitar kita, terutama yang tinggal di kota besar. Smart traffic controller memberitahu kita tentang keadaan jalan yang sering dilanda kemacetan. Informasi ini diperoleh dari user yang online, mereka saling berbagi informasi tentang situasi lalu lintas yang mereka lalui. Jadi disini kita saling berbagi informasi dengan user lain agar bisa saling bermanfaat. Informasi Aplikasi android keren ini cukup efektif untuk menghindar dari kemacetan.
Tak hanya itu, aplikasi keren android ini juga menggunakan peta buatan Peta Kita. Fungsinya untuk mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan yang lebih panjang. Dengan peta ini, kita bisa melihat trafic dan berbagai titik kemacetan yang harus kita hindari. Untuk menghindari kemacetan, kita bisa memakai jalur alternatif yang ditunjukkan Peta Kita. Tata letak dari peta cukup akurat dan terupdate. Dari peta ini juga kita dapat melakukan searching lokasi yang akan kita tuju, lengkap dengan penunjuk arah nya. Dengan aplikasi ini kita siap untuk berkendara dengan lebih lancar. Download aplikasi Smart Traffic Controller

SEMOGA BERMANFAAT BUAT ANDA....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan masukan komentar anda...

Semoga Artikel Artikel Arciko Cyber menjadi bermanfaat buat anda dan jangan terlalu cepat, budayakanlah membaca....